Source : http://catatan-harian-fathan.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-ucapan-selamat-datang-di.html#ixzz2JcCVYoq6

Al Qur'an Digital

Assalaamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

Di zaman kemajuan teknologi ini Al-Qur’an pun tidak luput dari sentuhan digital. Mulai dari versi online dan versi PDF yang bisa di unduh ke handheld atau tablet yang mudahkannnya untuk dibaca.

1. Al-Qur’an dalam bentuk PDF
Al Qur’an digital ini berupa PDF sehingga memudahkan kita dalam membacanya. Selain itu, jika kita sedang capek (eh, bukan…, maksudnya kelelahan setelah ibadah), kita bisa mainkan mouse kita. Kita tidak perlu mengangkat tangan kita untuk menyibak kertas halaman Qur’an kita, namun cukup dengan scroll down (or up) untuk menuju ke ayat/halaman berikutnya. Enak dan mudah, kan? Jika ingin  full-screen (tanpa kolom daftar nama surat di sebelah kiri), maka bisa klik tanda panah kecil pada ‘Bookmarks’ untuk menyembunyikannya.
Saya berharap, teman-teman juga berkenan menyebarluaskan Al Qur’an ini ke sahabat-sahabat dan saudara-saudara kita yang lain, dan semoga ini bisa menjadi MLM pahala buat kita.


2. Al-Qur’an online
Jika para sahabat online di internet, ada juga banyak link atau tautan Al Qur’an. SPenulis secara pribadi sangat suka menggunakan Al Qur’an pada link berikut


dengan tampilan seperti gambar di bawah ini..

 Link nya http://quran.com/.untuk membaca Al Qur'an dengan bentuk tampilan seperti diatas...

Untuk membaca Al Qur'an dengan tampilan yang lebih menarik di tampilkan dengan animasi yang lebih bagus seperti di bawah ini..


Untuk situs untuk membaca Al Qur'an dengan tampilan diatas  www.quranflash.com